Tolak Nikahi Pacar Hamil, Pria di Sumut Tewas Ditusuk Calon Mertua

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 08 Apr 2021 16:24 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Foto ilustrasi penusukan. (iStock)
Medan -

Pria berinisial RR di Langkat, Sumatera Utara (Sumut), tewas setelah ditusuk ayah pacarnya. Dia ditusuk karena tak mau menikahi pacarnya yang diduga telah dihamilinya.

"Betul. Untuk pelaku sudah diamankan," kata Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Said Husein dimintai konfirmasi, Kamis (8/3/2021).

Said menyebutkan penusukan itu terjadi lantaran pelaku diduga emosional karena korban tidak mau menikahi anaknya yang diduga telah dihamilinya.

"Motif tersangka karena emosi lantaran korban tidak mau menikahi anaknya yang diduga (korban) telah menghamili anaknya," sebut Said.

Penusukan terjadi pada Rabu (7/4) malam di Kecamatan Wampu, Langkat. Awalnya, korban RR pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke rumah pacarnya menggunakan sepeda motor.

Sesampai di rumah pacarnya berinisial TI, terjadi keributan. Orang tua TI meminta korban bertanggung jawab atas kehamilan anaknya. Namun, korban tidak mau bertanggung jawab.

"Sesampainya di rumah pacar korban terjadi ribut diduga, TI hamil sehingga orang tua TI berinisial SO meminta pertanggungjawaban atas kehamilan anaknya tersebut. Sesuai keterangan SO, RR tidak mau bertanggung jawab," ujar Said.

Karena emosi, SO lalu menganiaya pacar anaknya itu. Dia menusuk RR menggunakan sebilah pisau hingga tewas.

"SO selaku orang tua TI emosi dan melakukan penganiayaan terhadap RR dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan RR meninggal dunia. Betul (dibacok), ada luka tusukan dan sayatan," sebut Said.

Simak juga 'Geger di Garut, Wanita Ditemukan Tewas dengan Dubur Ditusuk Bambu':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)