Eks Pramugara Siap Hadapi Make Up Artist Andy Chun soal Dugaan Pelecehan

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 08 Apr 2021 15:46 WIB
Poster
Foto ilustrasi pelecehan seksual. (Edi Wahyono/detikcom)

D saat ini tengah menyiapkan advokat untuk mendampinginya. D juga sedang menyiapkan bukti-bukti serta saksi-saksi untuk mendukung laporannya.

"Sedang kumpulkan bukti dari korban lain. Mereka sudah jelasin semua apa yang terjadi. Mereka takut," ujarnya.

Sebelumnya make up artist Andy Chun telah angkat suara dan membantah tuduhan eks pramugara berinisial D soal pelecehan seksual. D disebut telah menyampaikan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Fitnah ini dinilai telah membuat bisnis MUA Andy Chun terganggu.

"D itu dia ini, melakukan pemberitaan yang kami duga ini pemberitaan elektronik yang tidak benar cenderung fitnah dan menghina klien kami, dilakukan itu dengan sengaja, disajikan secara terbuka kepada khalayak umum yang bisa diakses semua masyarakat pengguna internet, karena dia melakukan pemberitaan itu didistribusikan melalui media sosial, di YouTube, kemudian di berbagai media online," kata kuasa hukum Andy Chun, Ilham Akbar Pasau, saat dihubungi, Kamis (8/4/2021).

Ilham mengatakan pihaknya telah menyiapkan upaya hukum untuk menindaklanjuti tudingan ini. Namun dia tidak menjelaskan secara detail upaya hukum apa yang akan ditempuh.

"Kami ada rencana untuk melakukan upaya hukum. Kita sebut saja kita akan melakukan upaya hukum," jelasnya.

Halaman

(ygs/mei)