detikcom Do Your Magic

Tutup Gorong-gorong dan Lubang Jl KH Noer Ali Bekasi Sudah Diperbaiki

Afzal Nur Iman - detikNews
Kamis, 08 Apr 2021 11:54 WIB
Gorong-gorong rusak di Jl KH Noer Ali dekat Grand Metropolitan Mall, kini telah diperbaiki. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Gorong-gorong rusak di Jl KH Noer Ali dekat Grand Metropolitan Mall, kini telah diperbaiki. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Bekasi -

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi kembali memperbaiki Jl KH Noer Ali. Kini, titik kerusakan yang diperbaiki merupakan tutup gorong-gorong yang rusak di depan area parkir Grand Metropolitan dan beberapa lubang di sekitar Grand Kota Bintang.

Pantauan detikcom di Jl KH Noer Ali pada Kamis (8/4/2021), pukul 10.30 WIB, beberapa lubang di sekitar kawasan parkir motor Grand Kota Bintang, Kota Bekasi, terlihat sudah ditambal aspal.

Sebelumnya, ada beberapa titik lubang yang cukup dalam di ruas jalan ini. Di salah satu lubang, sempat terlihat besi yang menjadi pondasi jalan mencuat ke permukaan. Kini lubang di jalan tersebut sudah tertutup dengan aspal.

Lubang di sekitar Jl KH Noer Ali ruas sekitar Grand Kota Bintang Bekasi sudah ditambal. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)Lubang di sekitar Jl KH Noer Ali ruas sekitar Grand Kota Bintang Bekasi sudah ditambal. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)

Lubang-lubang di jalan tersebut ditambal pada Rabu (7/3) kemarin. Penambalan dilakukan oleh tim Unit Reaksi Cepat (URC) Pemeliharaan Jalan milik Dinas BMSDA.

"Baru kemarin diperbaiki di lokasi ini," ujar Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas BMSDA Eka Chorid saat dimintai konfirmasi.

Namun, di sekitar lokasi tersebut masih terlihat ada beberapa lubang jalan yang belum perbaiki seperti titik lubang yang lain. Beberapa lubang tersebut hanya ditambal menggunakan bebatuan. Padahal lubang tersebut juga berada di tengah jalan.

Lubang di sekitar Jl KH Noer Ali ruas sekitar Grand Kota Bintang Bekasi sudah ditambal. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)Lubang di sekitar Jl KH Noer Ali ruas sekitar Grand Kota Bintang Bekasi sudah ditambal, namun masih ada bagian jalan yang rusak seperti ini. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)

Selanjutnya, perbaikan penutup gorong-gorong.

Selanjutnya
Halaman
1 2