detikcom Do Your Magic

Jl KH Noer Ali Dekat Kota Bintang Tambah Rusak, Aspal Berlubang

Afzal Nur Iman - detikNews
Rabu, 24 Feb 2021 12:22 WIB
Kerusakan jalan di Jl KH Noer Ali sekitar Grand Kota Bintang, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Kerusakan jalan di Jl KH Noer Ali sekitar Grand Kota Bintang, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Bekasi -

Kerusakan di Jl KH Noer Ali, persisnya dekat kawasan niaga Grand Kota Bintang, Jakasampurna, Kota Bekasi, kini bertambah. Jalanan berlubang. Kerusakan cukup parah dan terdapat di beberapa titik.

Pada lokasi yang tak jauh dari proyek Tol Becakayu ini, detikcom Do Your Magic telah memantau sejak 2 Februari 2021. Saat itu, kerusakan yang teramati berupa lubang utilitas yang tidak tertutup dengan rapi. Ada pula tutup lubang utilitas yang amblas.

Pantauan detikcom terbaru di lokasi pada Rabu (24/2/2021) pukul 11.40 WIB, terlihat kerusakan sudah bertambah. Kini tak hanya penutup gorong-gorong saja yang bermasalah, tapi permukaan aspal juga bermasalah.

Kerusakan jalan di Jl KH Noer Ali sekitar Grand Kota Bintang, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Kerusakan jalan di Jl KH Noer Ali sekitar Grand Kota Bintang, 24 Februari 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Jalan tersebut rusak di beberapa titik. Kerusakan berupa jalan yang berlubang dengan kedalaman 10-15 cm. Diameter lubang paling besar sekitar 30 cm. Pada 2 Februari lalu, lubang juga sudah ada, namun tidak sedalam ini.

Selain jalan berlubang, ada sambungan cor yang amblas di lokasi tersebut dan tutup gorong-gorong yang tidak rapi. Tutup gorong-gorong tersebut tidak rata dengan jalan dan naik hingga beberapa sentimeter.

Siang ini jalan cukup ramai kendaraan. Jalan tersebut merupakan jalan dua arah untuk arah Bekasi-Jakarta dan sebaliknya. Pengendara yang melintas biasanya menghindari lubang di jalan tersebut.

Selanjutnya, terpantau pemotor terganggu melintasi permukaan jalan rusak ini:

Selanjutnya
Halaman
1 2