detikcom Do Your Magic

Tutup Gorong-gorong dan Lubang Jl KH Noer Ali Bekasi Sudah Diperbaiki

Afzal Nur Iman - detikNews
Kamis, 08 Apr 2021 11:54 WIB
Gorong-gorong rusak di Jl KH Noer Ali dekat Grand Metropolitan Mall, kini telah diperbaiki. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Gorong-gorong rusak di Jl KH Noer Ali dekat Grand Metropolitan Mall, kini telah diperbaiki. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)

Selain lubang di jalan tersebut, tutup gorong-gorong yang sebelumnya amblas sudah diperbaiki. Tiga tutup gorong-gorong yang sebelumnya berbahan besi kini diganti dengan beton.

Kini kendaraan yang melintas sudah bisa lewat di atas tutup gorong-gorong tersebut. Sebelumnya, tutup gorong-gorong itu amblas cukup dalam. Salah satunya bahkan berlubang di tengahnya. Eka mengatakan perbaikan tutup gorong-gorong tersebut sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

"Tanggal 29 Maret," ujarnya.

Gorong-gorong rusak di Jl KH Noer Ali dekat Grand Metropolitan Mall, kini telah diperbaiki. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)Gorong-gorong rusak di Jl KH Noer Ali dekat Grand Metropolitan Mall, kini telah diperbaiki. Kondisi 8 April 2021. (Afzal NI/detikcom)

Kini, dalam catatan detikcom Do Your Magic, ada 2 titik kerusakan jalan yang masih belum diperbaiki. Titik kerusakan tersebut merupakan jalan yang rusak dan berlubang di depan Komplek Depkes I Jatibening, dan jalan rusak di Jembatan Kincan di depan Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Kota Bekasi.

Halaman

(dnu/dnu)