Polisi Tangkap Pelaku Malpraktik Filler Payudara ke 2 Model di Jakbar

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Senin, 05 Apr 2021 17:17 WIB
Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal ke 2 model di Jakbar. Foto dikirim humas Polres Jakbar
Foto: Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal ke 2 model di Jakbar. (dok.istimewa)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat menindaklanjuti laporan dua orang model korban malpraktik filler payudara. Pelaku saat ini telah ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan penangkapan pelaku. Pelaku seorang perempuan berinisial STR, ditangkap di Pondok Pucung, Tangerang Selatan pada Senin (5/4).

"Benar kami baru saja menangkap pelaku penyuntik filler di Pondok Pucung, Tangsel," kata Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Tersangka ditangkap siang tadi. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi Fiandri.

Belum dijelaskan kronologi penangkapan pelaku. Arsya mengatakan pihaknya akan menyampaikan keterangan lebih lanjut dalam jumpa pers nanti.

"Nanti akan kita sampaikan secara detail saat rillis yang akan disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat," ucap dia.

Sebelumnya, dua orang perempuan melapor ke Polres Metro Jakarta Barat. Kedua perempuan mengaku model melaporkan adanya dugaan malpraktik filler payudara yang dialaminya.

"Sudah ada dua korban yang melaporkan, TCS dan W. Saat ini yang bersangkutan mengaku sebagai model," kata Asrya saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (31/3/2021).

Arsya mengungkap, kedua korban mengenal pelaku tersebut dari mulut ke mulut. Arsya menduga korban lebih dari dua orang.

Korban saat itu mendapatkan suntik filler payudara dari pelaku di suatu tempat. Beberapa lama berselang, korban menderita sakit pada bagian payudara sehingga harus menjalani operasi perbaikan.

(mea/mea)