Round-Up

6 Fakta Anyar dari Pengemudi 'Koboi' yang Kini Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 04 Apr 2021 05:49 WIB
Muhammad Farid Andika, pengemudi Fortuner koboi adalah CEO dan Founder Restock. Foto diambil dari laman Restock.id
Foto: Muhammad Farid Andika, pengemudi Fortuner 'koboi' adalah CEO Restock. (dok.istimewa)

Wanita Korban Pengemudi Koboi Diperiksa

Selain masalah penodongan, Muhammad Farid Andika juga akan disidik polisi terkait perkara kecelakaan lalu lintas di Duren Sawit, Jaktim. Korban seorang perempuan yang ditabrak Muhammad Farid Andika telah diperiksa polisi.

"Yang pertama adalah (masalah) laka lantas, kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan (Muhammad Farid Andika), kemudian juga kepada korban juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Gereja Santa Perawan Maria Ratu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Terbuka Jadi Tersangka di Kasus Laka

Yusri mengatakan, penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga mengusut kasus kecelakaan Muhammad Farid Andika. Tidak menutup kemungkinan, Muhammad Farid Andika juga ditetapkan sebagai tersangka di kasus tabrak lari itu.

"Bisa saja, nanti dilihat situasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Gereja Santa Perawan Maria Ratu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Yusri menjawab saat ditanya soal kemungkinan Muhammad Farid Andika adi tersangka di kasus kecelakaan lalu lintas.

Yusri mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu kelengkapan alat bukti untuk menjerat Muhammad Farid Andika sebagai tersangka di kasus kecelakaan lalu lintas.

"Untuk yang (masalah) lalu lintasnya tunggu lagi setelah lengkap alat-alat bukti, lengkap juga nanti keterangan-keterangan saksi yang lain, nanti baru kita gelar perkara untuk kasus yang lalin," jelas Yusri.

Halaman

(mei/mei)