Agung Saga Akan Ajukan Rehabilitasi Usai Ditangkap (Lagi)

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 31 Mar 2021 16:02 WIB
Jakarta -

Artis FTV Agung Saga ditangkap kembali oleh polisi di kasus narkoba. Pihak pengacara bakal segera mengajukan rehabilitasi bagi Agung Saga.

"(Rehabilitasi) itu selanjutnya akan kami koordinasi dengan tim penyelidik. Insyaallah mudah-mudahan dikabulkan pihak kepolisian ya," kata pengacara Agung Saga, Andre Nusi di Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Garuda, Rabu (31/3/2021).

Agung Saga sebelumnya pada April 2019 ditangkap polisi atas kepemilikan sabu. Saat ditanya alasan kliennya kembali terjerat narkoba, Andre tidak banyak bersuara.

Dia hanya menyebut Agung Saga mungkin dalam keadaan frustrasi sehingga terjerembap di kasus yang sama.

"Ya mungkin frustrasi. Banyak pikiran masing-masing orang bebas untuk melakukan hal yang baik-buruknya untuk dia. Saya sih support saja tadi saya bilang ke dia 'kamu harus bangkit lagi, biarlah ini jadi hikmah ke depannya lebih baik lagi," terang Andre.

Diketahui, polisi kembali menangkap artis Agung Saga terkait kasus kepemilikan narkotika. Barang bukti sabu pun ikut disita polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, selain menangkap Agung Saga, polisi menciduk dua orang lainnya, yaitu RR dan RS. Polisi pun menyita total dua klip sabu dari dengan berat 0,28 gram.

"Dari penangkapan AS berkembang ke RR dan RS. Berhasil kita amankan barang bukti dua klip sabu-sabu dan hasil sisanya ada 0,28 gram ditaruh di dalam satu kotak," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Garuda, Rabu (31/3) siang.

Simak selengkapnya dia halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2