Usai Diperiksa KPK, Cita Citata Enggan Ungkap Fee Saat Nyanyi di Labuan Bajo

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Jumat, 26 Mar 2021 18:49 WIB
Jakarta -

Artis Cita Citata telah selesai menjalani pemeriksaan KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi bansos Corona. Pelantun 'Goyang Dumang' itu mengaku ditanya penyidik terkait fee saat bernyanyi dalam acara Kemensos RI di Labuhan Bajo. Tapi dia enggan mengungkap besaran fee saat itu.

"Saya tidak bisa ngomong berapa (tarif pembayaran panggung saya) karena itu semua dari manajemen. Saya cuma bisa menjelaskan, saya di sini diundang secara profesional dan menyanyi sebagai profesional. Jadi di sini saya sebagai saksi saja, jadi nggak ngomongin apa-apa," kata Cita Citata kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Cita Citata diperiksa KPK selama kurang-lebih 2 jam. Cita mengaku diundang melalui pihak penyelenggara atau event organizer (EO).

Cita pun mengaku tidak mengenal sama sekali dengan mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara. Namun dia mengatakan pernah bertemu dengan pejabat pembuat keputusan (PPK) Kemensos RI Adi Wahyono.

"Yang mengundang (saya) adalah pihak EO, jadi saya tidak mengetahui siapa pun, apa Bapak Juliari Batubara ini, saya juga tidak kenal sama sekali. Jadi saya sempat bertemu dengan satu orang, namanya Pak Adi," ucapnya.

"Betul (Adi Wahyono) yang mengundang saya di EO. Jadi saya tidak berhubungan dengan beliau pun, sama sekali tidak (Juliari)," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2