Gabrilella Larasati Akui Perankan Video Syur, Polres Jakbar Gelar Perkara

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 25 Mar 2021 16:36 WIB
Cantiknya Gabriella Larasati, Penggemar Kopi dan Es Kelapa
Foto: Instagram @gabriellalarasati
Jakarta -

Artis Gabriella Larasati mengakui memerankan video syur yang sempat beredar viral di media sosial. Di sisi lain, Polres Jakbar juga tengah mengusut laporan video syur dengan terlapor Gabriella Larasati. Lalu bagaimana proses lanjutan atas video syur itu?

"Menunggu kelengkapan alat bukti dan gelar perkara," Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Teuku Arsya Khadafi menjawab soal pengakuan Gabriella Larasati saat dihubungi detikcom, Kamis (25/3/2021).

Arsya kemudian ditanya apakah dengan adanya pengakuan itu, Gabriella Larasati bisa ditingkatkan statusnya jadi tersangka. Untuk diketahui, Gabriella Larasati saat ini berstatus sebagai saksi terlapor.

"Nanti, ya," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan Gabriella Larasati mengakui memerankan video syur. Hal itu terungkap ketika Gabriella Larasati membuat pelaporan soal pemerasan.

"Saudari GL buat LP lagi di Polda, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat LP, masih sama peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," jelas Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

Wartawan kemudian menanyakan apakah Gabriella Larasati mengakui di video itu dirinya?

"Iya," Yusri mempertegas.

Seperti diketahui Gabriella Larasati terseret kasus video syur. Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Barat.

Polisi menyelidiki soal penyebaran video syur yang disebut mirip Gabriella Larasati itu. Polisi lalu menangkap dua orang pelaku.

Di tengah penyidikan kasus video syur, Gabriella Larasati membuat laporan soal pemerasan. Laporan itu masih berkaitan dengan video syur tersebut.

Simak Video: Sebelum Video Syurnya Diviralkan, Gabriella Larasati Sempat Diancam

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)