Lapor Pemerasan, Gabriella Larasati Akui Sosok di Video Syur Itu Dirinya

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 25 Mar 2021 13:42 WIB
Gabriella Larasati
Foto: dok. Instagram @gabriellalarasati
Jakarta -

Artis Gabriella Larasati melaporkan kasus pemerasan terhadap dirinya. Dari laporan itu pula, Gabriella Larasati mengakui bahwa sosok perempuan di video syur yang beredar adalah dirinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dari Gabriella Larasati pada 11 Februari 2021 lalu.

"Saudari GL buat LP lagi di Polda, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat LP, masih sama peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," jelas Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).

Wartawan kemudian menanyakan, apakah Gabriella Larasati mengakui di video itu dirinya?

"Iya," Yusri mempertegas.

Seperti diketahui, Gabriella Larasati terseret kasus video syur. Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Barat.

Polisi menyelidiki soal penyebaran video syur yang disebut mirip Gabriella Larasati itu. Polisi lalu menangkap dua orang pelaku.

Di tengah penyidikan kasus video syur, Gabriella Larasati membuat laporan soal pemerasan. Laporan itu masih berkaitan dengan video syur yang dia
itkan dengannya.

"Pengungkapan LP dari seseorang publik figure, inisial GL ini adalah pelapornya, sekarang kita kaitkan dengan ada LP masuk ke Polres Jakbar yang berhasil mengamankan dua orang pelaku yang dipersangkakan adalah masif, sebarkan satu video porno, video asusila, yang melaporkan adalah saudari GL," tandas Yusri.

Simak juga video 'Diduga Terkait Video Syur, Gabriella Larasti Terancam Jadi Tersangka':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)