Round-Up

Curahan Hati Gabriella Larasati Kala Kasus Video Syur Berbuah Hujatan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 20 Mar 2021 05:13 WIB
Cantiknya Gabriella Larasati, Penggemar Kopi dan Es Kelapa
Foto: Gabriella Larasati (Instagram @gabriellalarasati)
Jakarta -

Artis Gabriella Larasti kembali diperiksa polisi terkait kasus video syur yang dikaitkan dengan dirinya. Kali ini Gabriella Larasati diperiksa sebagai saksi terlapor.

Pemeriksaan Gabriella Larasati berlangsung di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (16/3/2021) sore. Ini adalah pemeriksaan kedua Gabriella Larasati setelah sebelumnya diperiksa sebagai saksi di kasus penyebaran video syur itu.

Dalam pemeriksaan tersebut Gabriella Larasati tampak mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang hitam. Dia didampingi pengacaranya dalam pemeriksaan tersebut.

Pemeriksaan berlangsung selama dua jam. Seusai diperiksa polisi, Gabriella Larasati curhat dirinya merasa terpukul atas serangan netizen.

"Pastinya terpukul ya, karena teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya, belum tahu ceritanya seperti apa, kondisi sebenernya seperti apa," ujar Gabriella Larasati setelah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/3/2021).

Gabriella Larasati tidak bicara banyak soal pemeriksaan tersebut. Ia kemudian meminta didoakan agar semuanya berjalan lancar.

"(Pemeriksaan) berjalan lancar, mohon doanya aja semoga ke depannya semuanya lancar," ucapnya.

Siap Ikuti Prosedur Hukum

Pengacara Gabriella Larasati, Januardi Sihombing mengatakan pihaknya akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Januardi mengatakan kliennya juga kooperatif selama menjalani pemeriksaan tersebut.

"Kita ikuti prosedur hukum yang berlaku, artinya dalam pemanggilan ini kami hadir, tidak pernah menunda dan selalu sesuai jadwal yang ditetapkan penyidik," kata Januardi.

Simak video 'Diduga Terkait Video Syur, Gabriella Larasti Terancam Jadi Tersangka':

[Gambas:Video 20detik]



Mengapa Gabriella Larasati diperiksa lagi? Simak di halaman selanjutnya