Round-Up

Heboh Remaja Mau Bunuh Diri di Kantor Polisi Ternyata Depresi

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 21 Mar 2021 06:43 WIB
Seorang pria berpisau diamankan polisi di Markas Polres Jaksel
Foto: Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jaksel. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Upaya percobaan bunuh diri seorang remaja di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membuat geger. Usut punya usut, remaja inisial M (17) itu mengalami depresi berat.

Peristiwa menghebohkan warga ini terjadi pada Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 09.28 WIB pagi. Sejumlah petugas polisi di pos penjagaan dikagetkan dengan kedatangan remaja bertelanjang dada ke Markas Polres Metro Jaksel.

Dengan sigap, polisi kemudian mengamankan remaja tersebut. Sejumlah polisi berhasil menggagalkan upaya percobaan bunuh diri remaja tersebut.

"Tadi pagi (kemarin-red) di halaman Polres Metro Jakarta Selatan ada orang yang mencoba bunuh diri dengan mengeluarkan pisau. Namun usahanya dapat digagalkan oleh personel Polres Metro Jaksel yang melakukan penjagaan," ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di kantornya, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Sejumlah polisi sempat bergumul dengan remaja M itu. Remaja M sempat memberontak sehingga ia terluka.

"Akibat kejadian tersebut memang sempat terjadi luka dari korban percobaan bunuh diri dan dibawa ke rumah sakit," katanya.

Lihat juga video 'Geger Wanita Tewas Loncat dari Lantai 4 Mal di Jakarta Barat':

[Gambas:Video 20detik]



Simak detik-detik kejadian di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4