Gabriella Larasati Diperiksa Lagi soal Video Syur, Apa yang Digali Polisi?

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 18 Mar 2021 17:08 WIB
Cantiknya Gabriella Larasati, Penggemar Kopi dan Es Kelapa
Foto: Instagram/@gabriellalarasati
Jakarta -

Artis Gabriella Larasati kembali diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Barat terkait video syur yang dikaitkan dengannya. Ini adalah kedua kalinya Gabriella Larasati diperiksa polisi.

"Iya benar, ada diperiksa lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat dihubungi detikcom, Kamis (18/3/2021).

Ady belum merinci perihal substansi yang digali penyidik terkait pemeriksaan kembali Gabriella Larasati. Namun dia menyebut pemeriksaan itu berkaitan karena ada hal yang tengah didalami lagi oleh penyidik.

"Mungkin kan pendalaman juga bisa. Nanti saya cek dulu dalam konteks apa ya pemeriksaan ini," imbuh Ady.

Sebelumnya, polisi telah mengungkap kasus penyebaran video asusila yang disebut 'mirip artis Gabriella Larasati'. Dua penyebar video telah ditangkap polisi.

Kedua tersangka adalah NK dan MSA. Mereka ditangkap di Trenggalek, Jawa Timur, dan di Bandung, Jawa Barat, pada pertengahan Februari 2021.

Dari keduanya, polisi menyita 3 handphone, 2 kartu ATM BCA, dan laptop. Satu tersangka inisial MSA diketahui merupakan residivis kasus serupa dan pernah ditahan di Polda Jawa Timur.

Meski dua tersangka penyebar tersebut telah ditangkap, polisi menyebut penyelidikan kasus ini belum selesai. Polisi masih menyelidiki pemeran dari video asusila tersebut serta penyebar pertama video itu hingga bisa dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Terkait indikasi dua hal tersebut yang saat ini digali oleh penyidik dari pemeriksaan Gabriella Larasati hari ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi masih belum merespons. Dia hanya membenarkan saat ini pihaknya tengah memeriksa Gabriella Larasati.

Simak Video: Diduga Terkait Video Syur, Gabriella Larasti Terancam Jadi Tersangka

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/mea)