Cekcok Gegara Wanita, Pemuda di Pekanbaru Ditikam Teman Kekasihnya

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 18 Mar 2021 20:48 WIB
Ilustrasi garis polisi
Foto: Ari Saputra/detikcom
Pekanbaru -

Seorang pemuda di Pekanbaru, Riau, bernama Arjuna (21) mengalami luka serius akibat ditikam. Dia ditikam setelah sempat terlibat cekcok dengan kekasihnya, Wiwit.

Informasi yang diterima menyebutkan korban dan kekasihnya cekcok pada Rabu (17/3/2021) dini hari di tempat parkir sebuah hotel di Kota Pekanbaru. Saat ribut, Wiwit menghubungi beberapa temannya.

"Korban ini awalnya ribut masalah wanita dengan pacarnya. Dalam keributan itulah pacar korban ini menghubungi orang lain," kata Kapolsek Tampan, Kompol Ambarita, kepada detikcom, Kamis (18/3).

Kepada teman-temannya, Wiwit mengaku telah dianiaya korban. Teman Wiwit yang mendengar pengakuan itu langsung datang ke lokasi bersama puluhan orang.

"Korban dikeroyok lebih dari 20 orang. Tapi, setelah kita dalami, ada delapan yang betul-betul terlibat penganiayaan karena terjadi di dua lokasi, depan hotel dan di salah satu tempat perbelanjaan," katanya.

Saat keributan terjadi, korban ditusuk tepat di punggung. Korban yang mengalami luka langsung menyelamatkan diri dan membuat laporan polisi untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Setelah menerima laporan korban, reskrim polsek bergerak memburu pelaku. Malam tadi pukul 20.00 WIB di salah satu hotel di Jalan HR Soebrantas diamankan 3 pelaku dan dipimpin langsung Kapolsek dan Kanit Iptu Noki Loviko.

Ketiga pelaku yang diamankan adalah Fadhlan (23), Taufik (19), dan R (16). Ketiga pelaku tercatat sebagai warga Tenayan Raya dan Bina Widya Pekanbaru.

Lihat juga Video: Rekaman CCTV Selebgram Ari Pratama Sempat Minta Tolong Usai Ditikam

[Gambas:Video 20detik]



"Setelah diamankan tadi malam, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek. Saat ini ada beberapa pelaku lain yang masih dikejar," kata Kompol Ambarita.

(ras/imk)