Round-Up

7 Fakta Selebgram Ari Pratama Tewas Ditikam Kekasih di Wisma

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 06 Mar 2021 07:58 WIB
Mahasiswi berinisial AA (19), pelaku penikaman selebgram Ari Pratama. (Hermawan/detikcom)
Mahasiswi berinisial AA (19), pelaku penikaman selebgram Ari Pratama. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Selebgram Makassar Ari Pratama tewas mengenaskan dengan sejumlah tusukan di bagian dadanya di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Kota Makassar. Pelaku tak lain ialah kekasihnya sendiri, mahasiswi inisial AA (19).

Peristiwa pembunuhan terhadap Ari Pratama terjadi pada Jumat (5/3/2021). Selebgram Makassar itu check in bersama AA pada pukul 03.41 Wita dan menginap di kamar 214 yang berada di lantai 2.

Beberapa jam setelah masuk ke dalam kamar bersama kekasihnya, Ari Pratama yang dalam kondisi bugil tiba-tiba lari keluar sembari memegang dadanya yang terluka akibat ditikam. Dia sempat meminta tolong ke meja resepsionis.

"Dia bilang, 'Kak, saya ditikam sama cewek di atas'," kata seorang petugas Wisma, Roni (28), menirukan ucapan permintaan tolong Ari Pratama.

Melihat kondisi Ari Pratama yang sudah bersimbah darah, Roni langsung panik dan meminta pertolongan keluar. Namun Ari Pratama, yang sudah lemas, berlari ke luar wisma hingga tewas terkapar di depan wisma.

Dirangkum detikcom, berikut 7 fakta pembunuhan Ari Pratama:

1. Pembunuhan terhadap Ari Pratama Direncanakan AA Sejak Lama

Mahasiswi AA ditangkap polisi tak lama setelah menikam selebgram Ari Pratama. Dari pemeriksaan polisi terhadap AA terungkap, AA ternyata sudah lama merencanakan pembunuhan.

"Sudah direncanakan oleh pelaku untuk melakukan penganiayaan," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus saat jumpa pers di Polsek Panakkukang, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (5/3).

Simak fakta lain terkait pembunuhan Ari Pratama selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak juga 'Kasus Pembunuhan Wanita Terbungkus Plastik di Bogor Masih Misterius':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6