Selebgram Makassar Ari Pratama Ditikam Mahasiswi AA Saat Tidur

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 18:23 WIB
Mahasiswi inisial AA 19 tahun, pelaku penikaman selebgram Ari Pratama (Hermawan/detikcom).
Mahasiswi berinisial AA 19 tahun, pelaku penikaman selebgram Ari Pratama. (Hermawan/detikcom)
Makassar - Selebgram Makassar Ari Pratama ternyata ditikam secara bertubi-tubi oleh kekasihnya, mahasiswi berinisial AA (19), saat tengah tidur dan dalam kondisi bugil. Ari Pratama, yang ditikam di bagian dada, sempat berlari ke luar wisma dalam kondisi bugil dan tewas terkapar.

"Awalnya dia (pelaku) tunggu (korban) lelap," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus saat jumpa pers di Polsek Panakkukang, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (5/3/2021).

Saat pelaku mulai menyerang dengan pisau, kata Supriady, selebgram Ari Pratama tersadar dari tidurnya. Ari Pratama disebut sempat terus bertahan dari serangan pisau pelaku.

Hanya, upaya Ari Pratama untuk bertahan gagal karena pelaku berhasil menyerangnya. Aksi AA yang didorong rasa sakit hati membuat selebgram Ari Pratama tak bisa berbuat banyak.

"(Korban) merasa (tersadar), akhirnya banyak ditusuk dalam kondisi berdiri. Melakukan perlawanan ditusuk lagi, ditusuk lagi," kata Supriady.

Menurut Supriady, Ari Pratama ditusuk hingga puluhan kali. Tusukan pisau yang lebih banyak mendarat di dada membuat sang selebgram Makassar kehilangan banyak darah.

"Korban sendiri menurut hasil visum memang terlihat tusukan itu mematikan, sebagian di wilayah dada. Jumlah tusukan ada puluhan sampai korban kehabisan darah," pungkas Supriady.

Simak selengkapnya kronologi AA menghabisi nyawa selebgram Ari Pratama di sini. (hmw/nvl)