Round-Up

Cekcok di Media Sosial Berujung Seorang Tewas Dibacok

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 02 Mar 2021 06:15 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Perkelahian seorang pria melawan 2 pria di Duren Sawit, Jakarta Timur berujung maut. Aksi pembacokan itu bermula dari percekcokan di media sosial.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Taman Beringin 12, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (28/2) malam. Satu orang tewas dan 2 lainnya terluka, termasuk pelaku.

Korban tewas yakni FS (22), sementara temannya berinisial AD (22) mengalami luka-luka. Pelaku berinisial RT (25) juga mengalami luka akibat kejadian itu.

Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia menjelaskan peristiwa itu bermula ketika kakak pelaku cekcok di media sosial dengan korban FS. Sang kakak ini menyuruh pelaku RT untuk bertemu dengan korban FS di lokasi.

"Gara-gara di media sosial (medsos) awalnya ribut di medsos," kata Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia saat dihubungi detikcom, Senin (1/3/2021).

Rensa menjelaskan bahwa korban dengan RT sebetulnya tidak ada masalah. Namun, kakak pelaku tidak bersedia datang saat diajak bertemu dengan korban.

Rensa belum memerinci persoalan antara kakak pelaku dengan korban. Namun pada Minggu (28/2) malam, adik pelaku menyanggupi ajakan korban untuk bertemu di Duren Sawit,Jakarta Timur usai saling tantang di media sosial.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Saksikan video 'Ajari Anak Cerdas Berinternet dan Berbagi di Media Sosial':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3