Jovita Karen Tunggangi Merpati Raksasa Pos Indonesia Bak Seorang Dewi

Yudistira Imandiar - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 11:01 WIB
PT Pos Indonesia
Foto: PT Pos Indonesia
Jakarta -

Dunia maya digemparkan dengan video iring-iringan pengantaran paket Pos Indonesia kepada pelanggan setianya. Dalam video tersebut, tampak Jovita Karen yang berpenampilan bak dewi dari kayangan menunggangi burung merpati putih raksasa dengan diiringi perkusi mengantarkan paket menuju rumah salah satu pelanggan Pos Indonesia.

Video viral telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial, seperti Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook.

Di dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak Jovita Karen yang sedang melambaikan tangan kepada warga saat menunggangi burung merpati raksasa. Begitu tiba di rumah pelanggan, Jovita turun dengan didampingi oleh dua orang pria sambil berjalan di atas gelaran karpet merah dengan membawa hantaran paket. Pasukan perkusi juga turut berbaris untuk menyambut kedatangan pelanggan yang akan menerima paket istimewa Pos Indonesia.

Pelanggan yang terlihat sedang mencuci mobil di garasinya itu dibuat terkejut dan terheran-heran dengan kedatangan rombongan Jovita sebagai pengantar paket miliknya.

Usut punya usut, ternyata pengantaran paket ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pos Indonesia kepada para pelanggan setianya.

Kedatangan rombongan merpati raksasa tersebut sontak membuat warga ikut terkejut dan penasaran hingga menjadi perbincangan hangat dan mendadak viral di media sosial.



Simak Video "Karyawan Pos Indonesia Demo, Jalan Medan Merdeka Selatan Tersendat"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)