Round-Up

Emosi Sesaat Bikin Pria Matraman Tusuk Anggota TNI

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 26 Feb 2021 22:06 WIB
Penusuk anggota TNI AD di Matraman ditangkap
Penusuk anggota TNI AD di Matraman ditangkap. (Dok. Istimewa)

Emosi Sesaat

Polisi menyebut korban dan pelaku tidak pernah memiliki masalah. Pelaku menusuk korban karena emosi sesaat setelah keduanya cekcok mulut.

"Karena emosi spontan saja," imbuh ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan saat dihubungi detikcom, Jumat (26/2/2021).

Sementara itu, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku diperiksa di Polsek Matraman.

"Sudah dong (tersangka). Barang bukti ada, korban ada dari rekan TNI. Pokoknya korban ada, tersangka ada, barang bukti ada," pungkas Tedjo.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami keterangan pelaku. Pelaku sendiri pada Jumat siang tadi dibawa ke RS Polri untuk dites kejiwaan.

"Hari ini tersangka kita kirim ke RS Polri untuk pemeriksaan kesehatan jiwanya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan saat dihubungi detikcom, Jumat (26/2/2021).

Indra menyebut pelaku akan menjalani pemeriksaan kejiwaan selama dua pekan ke depan. Tapi sejauh ini polisi belum menemukan indikasi adanya gangguan jiwa yang diidap pelaku.

Halaman

(mea/mea)