Round-Up

5 Fakta Artis GL Diperiksa Perdana di Kasus Video Asusila

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 24 Feb 2021 06:48 WIB
Artis GL diperiksa terkait dugaan video syur
Artis GL berbaju warna hitam seusai menjalani pemeriksaan kasus video syu. (Foto: Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Kasus video syur yang viral di media sosial menyeret nama artis muda GL. GL disebut-sebut mirip dengan wanita pada video asusila tersebut.

Kasus ini diselidiki setelah polisi menerima laporan dari warga yang merasa resah karena tersebarnya video syur tersebut. Polisi kemudian memanggil GL untuk dimintai keterangan terkait video asusila itu.

GL diperiksa polisi untuk pertama kalinya dalam kasus video syur itu pada Selasa (23/2/2021). Pemeriksaan GL dilakukan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat dengan pendampingan kuasa hukumnya.

Artis GL diperiksa selama 5 jam oleh polisi. Ia dicecar sejumlah pertanyaan berkaitan dengan tersebarnya video syur tersebut.

"Ada 31 pertanyaan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2/2021).

Seusai menjalani pemeriksaan, artis GL dipulangkan oleh kepolisian. Menurut Arsya, keterangan yang diberikan oleh GL sudah cukup jelas.

"Untuk saat ini proses penyidikan berjalan dengan lancar ya, keterangan diberikan juga cukup jelas," imbuh Arsya.

Sedianya, artis GL diperiksa pada Senin (22/2) kemarin. Namun karena ia berhalangan hadir, sehingga pemeriksaan diundur pada Selasa (23/2) kemarin.

Sementara GL bungkam seusai diperiksa polisi. Dia tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Simak video 'Gabriella Larasati Diperiksa Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman selanjutnya: 5 fakta seputar pemeriksaan perdana di kasus video syur

Selanjutnya
Halaman
1 2 3