Polisi Masih Tunggu Hasil Tes Rambut Jennifer Jil dari Puslabfor

Rahmat Fathan - detikNews
Senin, 22 Feb 2021 16:04 WIB
Jennifer Jill saat ditemui di perilisan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat.
Jennifer Jill tersangka kepemilikan 0,39 gram sabu. (Foto: Pool/Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Polisi telah membawa Jennifer Jill untuk pemeriksaan rambut guna mengetahui apakah istri Ajun Perwira itu pengguna narkotika. Saat ini polisi masih menunggu hasilnya.

"Belum keluar (hasil tesnya)," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada detikcom, Senin (22/2/2021).

Ronaldo menyampaikan masa kerja pemeriksaan itu berlangsung selama 3-7 hari. Ini hari keempat pascapemeriksaan Jennifer Jill di Puslabfor.

"Kalau sudah keluar nanti saya kabarin," katanya.

Untuk diketahui, Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Jennifer Jill langsung ditahan di Polres Metro Jakbar.

Polisi membekuknya pada 16 Februari 2021. Jennifer juga telah menjalani pemeriksaan bersama dengan Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand.

Saat itu ketiganya dinyatakan negatif narkoba setelah dites urine. Meski begitu, Jennifer Jill ditahan karena mengaku memiliki 0,39 gram sabu-sabu yang ditemukan di kediamannya.

Dalam kasus ini, Jennifer Jill disangkakan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Polisi juga masih mengejar 2 pemasok sabu ke Jennifer Jill.

Simak video 'Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Keluar Sekitar 7 Hari':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)