Panik Dikepung Polisi, Pencuri Sepeda di Depok Sembunyi di Balik Mobil

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 08:48 WIB
Dua pelaku pencurian sepeda di Depok ditangkap Tim Jaguar.
Dua pelaku pencurian sepeda di Depok ditangkap Tim Jaguar. (Foto: dok.istimewa)
Depok -

Tim Jaguar Polresta Depok menangkap dua pelaku pencurian sepeda di Sukmajaya. Salah satu pelaku sempat bersembunyi di belakang mobil korban karena panik terkepung polisi.

Kasus bermula ketika Tim Jaguar Polresta Depok dipimpin Iptu Winam Agus melakukan patroli wilayah pada Selasa (16/2) malam. Awalnya, petugas patroli di Jalan Benuang Raya, Bakti Jaya, Sukmajaya.

"Jadi setelah membubarkan orang mabuk-mabukan di Benuang Raya, Tim Jaguar melanjutkan patroli ke Jalan Rasamala Raya, Bakti Jaya," kata Winam saat dihubungi detikcom, Rabu (17/2/2021).

Saat itu Tim Jaguar melihat seorang pria yang mencurigakan berdiri di depan rumah korban. Tim Jaguar kemudian mendatangi pria itu dan menanyakan tujuannya berada di lokasi.

Dua pelaku pencurian sepeda di Depok ditangkap Tim Jaguar.Sepeda milik korban yang hendak dicuri pelaku. (Foto: dok.istimewa)

"Saat itu kami melihat ada orang berdiri dengan motor di-standar di depan rumah warga di Jalan Rasamala, Bakti Jaya. Setelah kami tanyakan, katanya dia tersesat," kata Winam.

Kepada polisi, pria itu mengaku hendak ke rumah temannya di Sonokeling. Polisi kemudian memeriksa pelaku yang belakangan diketahui bernama Christoper (27) itu.

"Sewaktu kami memeriksa pelaku tersebut, tiba-tiba pemilik rumah yang di sampingnya keluar da memberi tahu kami kalau ada orang yang lompat ke rumah pagar korban," jelasnya.

Di halaman selanjutnya, pelaku bersembunyi di balik mobil