Round-Up

Heboh Konvoi Moge Lolos Gage Lalu ke Puncak Tanpa Pemeriksaan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 12 Feb 2021 21:44 WIB
Jakarta -

Konvoi rombongan motor gede (moge) melintas di Kota Bogor, Jawa Barat bikin heboh hingga mencuri perhatian. Pasalnya, Kota Bogor tengah menerapkan aturan ganjil-genap weekend pada masa PPKM Mikro.

Ironisnya, konvoi moge tersebut lolos dari aturan ganjil-genap yang diusung Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Tidak hanya itu, rombongan moge juga lolos dari pemeriksaan surat swab antigen yang digelar Pemkab Bogor di simpang Gadog Puncak, Bogor.

Rombongan moge tersebut mengaspal di Jl Pajajaran, Kota Bogor, tepatnya di kawasan Tugu Kijang, Jumat (12/2/2021) pagi tadi. Rombongan moge tersebut tampak beriringan menuju arah Tajur dan Puncak Bogor.

Belum diketahui dari mana asal rombongan moge yang melintas tersebut. Entah bagaimana pula ceritanya, rombongan moge tersebut bisa lolos dari pemeriksaan di titik sekat ganjil genap.

Siang harinya, rombongan moge kedua melintas di Kota Bogor. Dari video yang diterima detikcom, rombongan moge melaju dari arah Puncak menuju Kota Bogor melewati Jalan Raya Tajur, masuk Jalan Raya Pajajaran, Jalan Otista melewati Tugu Kujang hingga Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor.

Saat itu, petugas di titik check point memang sedang sepi karena diduga bersamaan dengan waktu sholat Jum'at. Rombongan moge yang berjumlah lebih dari 5 motor ini melintas tanpa ada pemeriksaan.

Dari Kota Bogor, rombongan moge itu lolos ke Puncak tanpa pemeriksaan surat antigen, simak di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2 3