Tak Ada di Rumah, Tukang Jagal Kucing di Medan Diburu Polisi

Datuk Haris Molana - detikNews
Selasa, 02 Feb 2021 18:07 WIB
Screenshot posting-an viral wanita temukan goni isi kepala kucing di Medan (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot posting-an viral wanita temukan goni isi kepala kucing di Medan (dok. Istimewa)
Medan -

Polisi mengatakan belum bisa memintai keterangan pemilik rumah jagal kucing yang viral di Medan. Pria berinisial NS itu tidak berada di rumahnya saat polisi datang.

"Belum (dimintai keterangan). Itu kemarin yang bersangkutan tidak ada di tempat. Jadi, anggota Polsek (Medan Area) sudah mendatanginya di sana, yang bersangkutan tidak ada di tempat. Jadi rumahnya tutup," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, saat dimintai konfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Hadi mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini. Dia mengatakan pemilik rumah jagal kucing itu bakal diburu.

"Yang jelas kita terus mengumpulkan bukti-bukti kemudian memeriksa saksi-saksi yang lain, untuk bisa ditemukan bukti kuat tersangka, ya pasti nanti akan kita tetapkan sebagai tersangka. Tapi sampai saat ini kita terus mendalaminya," ujar Hadi.

Dia mengatakan pihaknya telah memeriksa 5 orang saksi. Selain itu, pihaknya juga telah mengambil penggalan kucing milik pelapor yang telah dikubur untuk dibawa ke RS Bhayangkara.

"Sudah 5 orang yang dimintai keterangan, terus barang bukti penggalan kucing miliknya ibu Sonia (pelapor) sudah kita ambil. Tadinya kan sudah dikubur, itukan sudah kita ambil sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, di forensik. Kemudian saksi yang 5 orang itu termasuk di antaranya tetangga ibu Sonia," sebut Hadi.

Simak juga video 'Sherina Munaf Minta Pelaku Jagal Kucing di Medan Dihukum':

[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya
Halaman
1 2