Polisi: Pengemudi Tewas di GBK Sempat Telepon Istri, Ngaku Dadanya Sesak

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Minggu, 31 Jan 2021 22:49 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto: Ilustrasi: Andhika Akbaryansyah
Jakarta -

Pengemudi mobil Mazda berinisial OM meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Polisi mengatakan pengemudi sempat menelepon istrinya dan mengaku dadanya sesak sebelum kecelakaan.

"Informasi awal dari istri pengemudi, sebelum kejadian laka, pengemudi sempat menelepon istrinya dan mengatakan dadanya sesak," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021).

OM diketahui tewas usai mobilnya menabrak tembok saat melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Stadion Senayan. Fahri mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

"Untuk faktor penyebab masih dalam penyelidikan," ujar Fahri.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan mobil dilaporkan terjadi di area GBK, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/1) pukul 18.40 WIB di jalan Stadion Senayan arah selatan, tepatnya di simpang Hutan Kota Plataran GBK. Dalam peristiwa itu, pengemudi berinisial OM meninggal dunia.

"Pengemudi kendaraan Mazda CX 5 a.n. OM mengalami luka pada dada memar dan kondisi terakhir pengemudi meninggal dunia," kata Fahri lewat keterangan tertulis, Minggu (31/1/2021).

Fahri menjelaskan mobil pengemudi menabrak tembok saat melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Stadion Senayan.

"Pada saat kendaraan Mazda CX 5 yang dikemudikan OM melaju dari arah utara menuju arah selatan di jalan Stadion Senayan wilayah Jakarta Pusat, sesampainya di TKP tepatnya di persimpangan Hutan Kota Plataran GBK menabrak tembok yang berada di depannya," jelasnya.

(dwia/dwia)