Pergi Berburu Babi, Warga Pelalawan Ditemukan Tewas di Parit

Raja Adil Siregar - detikNews
Sabtu, 30 Jan 2021 17:02 WIB
ilustrasi mayat
Ilustrasi penemuan mayat. (Edi Wahyono/detikcom)
Pekanbaru -

Warga Kerumutan, Pelalawan, Riau dibuat heboh oleh penemuan mayat Ketertiban Daeli (39) di tepi sungai. Mayat ditemukan di parit setelah dia pamit untuk berburu babi.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengatakan mayat ditemukan malam tadi oleh warga. Warga sebelumnya melihat barang-barang korban berceceran di kanal parit sebuah perusahaan.

"Mayat ditemukan oleh warga yang sama-sama pergi berburu dengan korban. Sore sebelum kejadian, mereka pergi berburu babi," kata Indra kepada wartawan, Sabtu (30/1/2021).

Dari penemuan barang, warga kemudian menelusuri jejak ke arah parit kanal Blok 15. Tiba-tiba terlibat kaki korban muncul ke permukaan yang kemudian tenggelam lagi.

"Sempat terlihat muncul kaki korban. Jadi berusaha diambil, tapi tenggelam lagi ke air. Setelah ditelusuri, ditemukanlah mayat korban," katanya.

Setelah diangkat ke darat, terlibat banyak luka ditemukan di tubuh korban. Diduga korban tewas akibat diterkam binatang buas.

"Diduga diterkam binatang. Masih kami dalami lagi dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Kapolres.

(idh/idh)