Viral Pria di Makassar Ngamuk di Bank karena Ditegur Tak Pakai Masker

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 29 Jan 2021 11:00 WIB
Tangkapan layar video viral pria mengamuk karena ditegur tidak memakai masker (dok. Istimewa).
Tangkapan layar video viral pria mengamuk karena ditegur tidak memakai masker. (Foto: dok. Istimewa).
Makassar -

Viral di media seorang pria di Kota Makassar adu mulut dengan petugas sekuriti bank karena tidak diterima ditegur saat tidak memakai masker. Pria tersebut marah karena, saat menegur, petugas sekuriti juga mendorongnya.

Terkait video viral tersebut, pihak kepolisian mengungkap peristiwa dalam video terjadi di salah satu bank di kawasan Pasar Sentral Makassar pada Kamis (28/1).

"Iya (lokasi dalam video di Makassar), tapi belum ada yang melapor," kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP M Kadarislam kepada detikcom, Jumat (29/1).

Kadarislam mengatakan peristiwa dalam video terjadi pada siang hari. Namun dia menyebut pihaknya belum bisa melihat ada tidaknya unsur pidana dalam video tersebut.

"Unsur pidananya belum bisa kita lihat secara pasti, karena kronologinya di video tidak terlalu jelas kenapa tiba-tiba ada yang marah-marah di bank," katanya.

Namun Kadarislam mengatakan pihaknya dapat menelusuri lebih lanjut apabila ada yang merasa dirugikan dalam peristiwa itu.

"Kita lihat ke depan terkait apa ada yang merasa dirugikan dan akan melaporkan terkait kejadian di video tersebut," katanya.

Dalam video yang viral, tampak seorang pria memakai baju kemeja hitam dan celana hitam serta topi hitam marah-marah karena merasa didorong oleh sekuriti saat akan masuk ke bank.

"Orang mau ambil (transaksi) di ATM saja didorong-dorong kayak apa. Pelayanan yang terbaik, Pak," ujar pria tersebut kepada sekuriti bank, dilihat detikcom pada video yang beredar, Jumat (29//1).

Adu mulut pria tersebut dengan petugas sekuriti kemudian memanas, simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2