Kena! 2 Begal Pesepeda di Latumenten Jakbar Diringkus Polisi

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 21:54 WIB
Ilustrasi begal sepeda
Ilustrasi begal pesepeda (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat menindaklanjuti kasus begal pesepeda di Jalan Latumenten, Tambora, Jakbar. Dua orang pelaku begal sepeda telah ditangkap polisi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihaknya telah menangkap dua orang pelaku. Keduanya AS (37) dan TT (34).

"Benar, kami telah menangkap dua orang pelaku jambret," ujar Arsya Rabu (27/1/2021).

Arsya menambahkan kedua pelaku ditangkap Tim Unit Krimum Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat di Kresek, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (27/1) malam ini. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat Ipda Rizky Ali Akbar.

Dalam kesempatan yang sama, AKP Dimitri mengatakan pelaku tertangkap berkat informasi masyarakat. Polisi saat ini masih mengembangkan kasus itu untuk mengungkap pelaku begal di kelompok begal tersebut.

"Kasus ini sempat viral di social media. Dan kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini nanti akan disampaikan secara jelas saat rilis," kata Dimitri.

Simak kronologi kejadian di halaman selanjutnya