Round-Up

Fakta Baru Video Mesum Oknum Polisi Pasien Corona di Kamar Isolasi

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 07:31 WIB
RSUD Dompu (Faruk/detikcom)
Foto: RSUD Dompu (Faruk/detikcom)
Dompu -

Ada fakta baru dari video mesum di kamar isolasi COVID-19. Video itu diambil di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video itu diperankan oknum polisi dan pasien COVID-19. Video itu bikin heboh. Sejak Jumat (22/1) lalu, dua orang ditetapkan sebagai tersangka, yakni seorang PNS di RSUD Dompu berinisial A (31) dan pegawai honorer RSUD Dompu berinisial HM.

Inisial A mengaku dengan sengaja adegan mesum dari layar monitor CCTV, dan mengirimkan rekamannya ke HM untuk dilaporkan ke kepala ruangan. Namun HM tidak melapor ke kepala ruangan melainkan menyebarluaskan video itu. Akibatnya, video itu viral di media sosial.

Senin (25/1), polisi menjelaskan perempuan dalam video mesum itu positif virus Corona. Dia belum diperiksa polisi karena masih menjalani isolasi COVID-19.

"Perempuannya positif COVID, dan nanti habis diisolasi baru kami periksa," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat saat ditemui di kantor DPRD Dompu, Senin (25/1) kemarin.

Pemeran laki-laki dalam video mesum itu adalah oknum polisi berinisial F. Dia sudah selesai menjalani isolasi dan kemudian menjalani pemeriksaan polisi.

"Perempuannya positif COVID, dan nanti habis diisolasi baru kami periksa," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat saat ditemui di kantor DPRD Dompu, Senin (25/1/21).

Simak video 'Sederet Fakta Sejoli Mesum di Halte Bus Senen':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, fakta baru:

Selanjutnya
Halaman
1 2