detikcom Do Your Magic

Jl Raya Pabuaran Bogor Rusak-Berlubang, Spanduk Satire: Awas Ada Lele!

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 19:36 WIB
Jl Raya Pabuaran Kabupaten Bogor, rusak. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Raya Pabuaran, Kabupaten Bogor, rusak. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Bogor -

Salah satu ruas jalan di Jl Raya Pabuaran, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, rusak dan berlubang. Jika hujan datang, jalan yang berlubang kerap tergenang air.

Informasi soal jalan rusak ini dilaporkan oleh Umar Sahidin lewat Pasangmata, Minggu (24/1). Pada Minggu, spanduk-spanduk satire masih tegak berdiri di jalanan yang rusak ini.

detikcom Do Your Magic menyambangi lokasi tersebut pada Selasa (26/1/2021) sore. Jalan yang rusak tersebut ada di depan Rumah Sakit Citama, Bogor.

Jalan terlihat rusak dan berlubang di beberapa titik. Jalan yang rusak sekitar 100 meter. Aktivitas jalan terlihat ramai oleh pengendara baik motor maupun mobil. Sesekali terlihat kendaraan besar yang melintas di jalan tersebut.

Jl Raya Pabuaran Kabupaten Bogor, rusak. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Raya Pabuaran Kabupaten Bogor rusak. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Terlihat, laju motor dan mobil yang melintas tersendat saat melewati jalan berlubang. Kebanyakan pengendara memilih menghindari lubang yang ada di ruas jalan tersebut.

Kondisi jalan yang berlubang terlihat ditambal oleh bebatuan. Salah satu lubang jalan juga masih terdapat air yang menggenang.

Pada hari sebelumnya, Senin (25/1), terlihat banyak spanduk yang menyindir jalan rusak tersebut. Spanduk-spanduk itu sudah tidak tegak berdiri, namun masih dapat terlihat. Salah satunya bertulis 'Awas Ada Lele'.

Simak juga video '1.800 Orang Terdampak Banjir Bandang di Puncak Bogor':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, bunyi spanduk satire lain di sini:

Selanjutnya
Halaman
1 2