Round-Up

Trio Pemerkosa ABG Disabilitas Kini Tak Lagi Hirup Udara Bebas

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 20:31 WIB
Ilustrasi tangan diborgol
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom

Tidak cukup memperkosa, ketiga pria tersebut juga mengancam keluarga korban dengan mengirimi video pemerkosaan yang dilakukan ketiganya kepada korban. Para tersangka juga memeras keluarga korban dengan video tersebut.

"Salah satu pelaku kemudian mengirimi orang tua korban video persetubuhannya bersama rekan-rekannya dengan korban. Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar Rp 5 juta ke orang tua korban agar video asusila itu tidak diviralkan di media sosial," kata Bayu.

Usai ditangkap, ketiga pria tersebut pun mengakui perbuatannya telah memperkosa seorang penyandang disabilitas. Tak hanya itu, ketiganya juga mengaku memvideokan perbuatannya dan memeras orang tua korban.

"Sebelumnya diamankan berinisial WR dan GN mempunyai peran sebagai perekam dari video tersebut dan menyetubuhi korban, malam hari ini kami amankan inisial AS alias RB dengan peran memvideokan sekaligus menyetubuhi korban," ungkap Jamal.

Saat ini ketiganya pun langsung mendekam di penjara. Mereka saat ini masih diperiksa oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar secara intensif.

Halaman

(maa/dwia)