Temukan Kondom di TKP Wanita Tewas Bersimbah Darah, Polisi Cek CCTV

Angga Riza - detikNews
Kamis, 21 Jan 2021 17:50 WIB
Ilustrasi garis polisi
Foto: Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom).
Denpasar -

Polisi menemukan alat kontrasepsi di TKP wanita berinisial DFL (23) yang tewas bersimbah darah di dalam kamar kos di Panjer, Denpasar, Bali. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait beberapa barang bukti yang ditemukan di TKP.

"Ada di TKP ada kondom. Sampai sekarang masih kita dalami," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan kepada wartawan saat jumpa pers, Kamis (21/1/2021).

Jensen juga menjelaskan akan melakukan pengecekan terkait CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) wanita tewas bersimbah darah. Menurutnya, rekaman CCTV yang ada di TKP bisa memperjelas dugaan pelaku.

"Iya itu nanti kita akan perdalam lagi (rekaman CCTV). Untuk mengecek dan memperjelas indikasi dugaan pelaku," ujar Jensen.

"Ada beberapa (rekaman CCTV), kita akan bawa ke laboratorium forensik untuk diperdalam. Untuk diidentifikasi keberadaan bukti-bukti dan identitas pelaku," tambahnya.

Lebih lanjut, Jensen juga memaparkan di TKP juga menemukan uang korban sejumlah 250 ribu yang diduga milik korban. Jensen juga menjelaskan korban sempat bertemu dengan 5 orang sebelum kejadian. Dan menurutnya dugaan pelaku adalah orang ke lima yang bertemu dengan korban.

"Ditemukan di tempat kejadian hanya sisa uang Rp 250 ribu. Tapi pelaku yang kita duga adalah orang yang ke lima ada di TKP. Berarti sebelumnya (ada 4 orang yang bertemu pelaku)," jelas Jensen.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan tiga luka di tubuh DFL, wanita tewas bersimbah darah di kamar kos, di Denpasar, Bali. Polisi menyebut luka yang dialami DFL adalah tusukan di leher.

"Perkembangannya masih dalam proses pendalaman. Luka tusukan sementara 3 ya, di leher," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan saat dihubungi, Senin (18/1).

Simak video 'Jenazah Korban Pembunuh di Bali Tiba di Subang, Keluarga Histeris':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)