Bagian Tubuh Diduga Korban Sriwijaya Air Ditemukan di Pantai Kiss Tangerang

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 21 Jan 2021 12:59 WIB
Polisi serahkan penemuan body part diduga korban Sriwijaya Air SJ182 ke Posko Basarnas Mauk, Kabupaten Tangerang
Polisi serahkan penemuan body part diduga korban Sriwijaya Air SJ182 ke Posko Basarnas Mauk, Kabupaten Tangerang (ist)
Jakarta - Penemuan bagian tubuh berupa rambut di Pantai Kiss, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, menggegerkan warga. Polisi menduga bagian tubuh tersebut korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

"Kami duga itu body part korban kecelakaan pesawat, karena lokasi Pantai Kiss dengan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu itu dekat, kelihatan pulaunya. Kemudian rambutnya terlihat asli dan bukan mainan," jelas Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdl Rohim saat dihubungi detikcom, Kamis (21/1/2021).

Bagian tubuh tersebut ditemukan anak-anak nelayan di Pantai Kiss, Kampung Cituis RT 001/001 Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Selasa (19/1) siang. Saat itu anak-anak sedang bermain dan menemukan bagian tubuh tersebut.

"Hari Selasa siang, kami dapat laporan dari nelayan, kebetulan anak-anak sedang main-main di pantai pesisir, mungkin kayak mainan. Itu rambut dan bagian kepala," ungkap Dodi.

Warga yang melihat hal itu kemudian meminta anak-anak tersebut untuk tidak memainkannya. Selanjutnya penemuan bagian tubuh itu dilaporkan ke Polsek Pakuhaji.

"Ada yang lihat 'eh itu jangan main-main', ya diduga itu body part kecelakaan pesawat," imbuhnya.

Dodi mengatakan, lokasi penemuan body part dengan Pulau Lancang memang tidak jauh. Sehingga, pihaknya menduga bahwa bagian tubuh tersebut adalah bagian dari korban pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Selengkapnya di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2