Viral Pria Pamer Kemaluan dalam Angkot di Medan, Polisi Bakal Cek TKP

Datuk Haris Molana - detikNews
Rabu, 20 Jan 2021 16:03 WIB
Screenshot video viral pria pamer kemaluan dalam angkot di Medan (dok. Istimewa)
Screenshot video viral pria pamer kemaluan dalam angkot di Medan. (Foto: dok. Istimewa)
Medan -

Video yang menunjukkan pria diduga pamer kemaluan di dalam angkot di Medan, Sumatera Utara, viral. Polisi pun bakal mengecek TKP yang disebut dalam posting-an viral itu.

Dilihat detikcom, Rabu (20/1/2021), dalam video viral itu, terlihat seorang pria duduk di dalam angkot tepat berada di belakang sopir. Pria itu memakai baju berwarna putih.

Dia terlihat beberapa kali melihat ke arah belakang sambil tangan kirinya berada di dekat paha. Sementara orang yang merekam video duduk di sisi ujung angkot.

Dalam narasinya, pengunggah menulis pria itu mengeluarkan kemaluannya di dalam angkot. Angkot itu disebut merupakan tujuan Perumnas Simalingkar.

"Semalam saya naik angkot R tujuan ke Simalingkar. Ada bapak-bapak yang kurang waras, saat itu saya sendiri di angkot. Tiba-tiba dia memperli saya terus mengeluarkan kemaluannya di depan saya. Hati-hati untuk para penumpang terkhusus bagi wanita," tulis pengirim video viral tersebut.

Peristiwa itu disebut terjadi pada 18 Januari 2021, sekitar pukul 15.00 WIB. Pengirim menyatakan ia naik angkot dari kawasan sekitar Teladan, Medan. Pria itu disebut turun di dekat Royal Sumatera, Jalan Jamin Ginting.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya bakal mendalami video tersebut. Petugas bakal mengecek TKP-nya.

"Nanti kita cek dan dalami TKP dan link video pengunggahnya," kata Hadi Wahyudi dimintai konfirmasi.

Hadi mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap perilaku menyimpang. Dia meminta masyarakat yang mengalami hal tersebut segera melapor kepada kepolisian terdekat.

"Imbauan kami agar masyarakat berhati-hati terhadap perilaku-perilaku menyimpang dan segera melaporkannya kepada kepolisian terdekat," tuturnya.

(haf/haf)