NasDem Pertanyakan Tujuan Pemprov DKI Cat Atap Rumah di Flyover Tapal Kuda

Rahel Narda - detikNews
Minggu, 17 Jan 2021 05:00 WIB
Politikus NasDem Nova Harivan Paloh dilantik jadi angora DPRD DKI Jakarta.
Foto: Politikus NasDem Nova Harivan Paloh (Fida/detikcom)
Jakarta -

Atap rumah warna-warni di kawasan flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan (Jaksel) telah rampung dicat. NasDem DKI Jakarta mempertanyakan tujuan Pemprov DKI Jakarta melakukan pengecatan atap rumah.

"Nah itu kan ngapain, kita perlu lihat juga tujuannya apa buat diwarna-warnain kan. Estetikanya pun dari apa gitu kan," kata Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh, saat dihubungi, Sabtu (16/1/2021) malam.

Nova juga tidak melihat urgensi dari pengecatan atap rumah di kawasan flyover tapal kuda itu. "Saya kira sih nggak ada sisi urgent atau urgensinya tuh nggak ada ya dalam hal ini ya," kata Nova.

Nova menilai pengecatan atap rumah di sekitar flyover tapal kuda kurang penting. Menurutnya, justru pengerjaan dan fungsi dari flyover tapal kuda yang jauh lebih penting.

"Tapi yang paling penting lagi pertama kita apresiasi bahwa flyover itu sudah mau jadi sebentar lagi kan. Itu kan mampu mengurangi kemacetan dan lain-lain lah. Tapi kalau masalah pengecatan sih nggak terlalu penting juga sih," ucapnya.

Untuk diketahui, Pemprov DKI Jakarta memamerkan hasil pengecatan atap rumah yang berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pengecatan itu kini sudah rampung.

Tampilan baru atas rumah di sekitar flyover itu diunggah di akun Instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta pada Sabtu (16/1). Terlihat ada beberapa foto dan satu video yang diunggah akun Instagram resmi Pemprov DKI itu.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2