Camat Mampang: Gugus Tugas Tak Terima Info Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 15 Jan 2021 13:56 WIB
Raffi Ahmad divaksin COVID-19
Raffi Ahmad divaksinasi Corona (Dok. Channel YouTube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Camat Mampang Prapatan Djaharudin angkat bicara soal pesta ulang tahun pengusaha yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad. Menurut Djaharudin, gugus tugas tidak menerima informasi soal pesta ultah tersebut.

"Ke gugus tugas malah kami tidak mendapatkan informasi sama sekali," ujar Camat Mampang Prapatan, Djaharudin, melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Djaharudin membenarkan bahwa lokasi rumah tempat pesta tersebut berada di wilayah Mampang Prapatan. Berdasarkan informasi dari Polsek Mampang, kegiatan tersebut hanya dihadiri oleh puluhan orang.

"Kehadirannya puluhan orang dan sampai saat ini kasus ini ditangani oleh Polsek Mampang Prapatan," jata Djaharudin membacakan laporan dari Polsek Mampang.

Merujuk pada laporan dari Polsek Mampang tersebut, rumah pengusaha tempat melaksanakan pesta ultah itu menerapkan protokol kesehatan.

"Karena memang saat itu kondisi wilayah saat pelaksanaan kegiatan itu wilayah yang mempunyai prokes khusus ya. Elite dalam hal ini adalah perumahan mewah ya," tutur Djaharudin membacakan laporan dari Polsek Mampang.

Selanjutnya, Djaharudin mengharapkan agar semua aktivitas yang berkaitan dengan kumpul-kumpul agar meminta izin terlebih dahulu kepada pihak terkait.

"Juga dalam kegiatan penyelenggaraan ini kita berharap patuhi semua aturan-aturan yang berkaitan pada masa PSBB ini," kata Djaharudin.

Tonton video 'Respons Satgas COVID-19 Lihat Ulah Raffi Ahmad Usai Divaksin':

[Gambas:Video 20detik]

Simak permintaan maaf Raffi Ahmad di halaman selanjutnya