ADVERTISEMENT

Sembuh dari Corona, Anies Baswedan Kembali Ngantor di Balai Kota

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Senin, 04 Jan 2021 11:27 WIB
GGubernur Anies mulai kembali berkantor di Balai Kota setelah hampir sebulanmelakukan isolasi mandiri COVID-19
Foto: Gubernur Anies mulai kembali berkantor di Balai Kota setelah hampir sebulan melakukan isolasi mandiri COVID-19 (Instagram @fery.farhati)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinyatakan sembuh dari virus Corona (COVID-19). Anies kembali berkantor ke Balai Kota DKI Jakarta seperti sedia kala.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram istri Anies, Fery Farhati, yang membagikan foto seragam dinas Anies yang digantung. Tak lupa, Fery pun menyertakan swafoto-nya bersama Anies saat mengenakan seragam dinas Gubernur DKI Jakarta.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," tulis Fery melalui akun instagram pribadi miliknya @fery.farhati, Senin, (4/1/2021).

Fery mengatakan dirinya akan lebih mensyukuri hal-hal kecil. Karena, selama Anies menjalani isolasi 28 hari, ia dan keluarga harus terpisah sementara waktu dan tidak tinggal seatap.

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," tuturnya.

Dalam unggahannya, Fery pun menyertakan foto Anies yang terlihat menaiki mobil dinasnya berwarna hitam. Anies terlihat memakai seragam dinas dan mengenakan masker berwarna coklat

Seperti diketahui, kabar Anies akan berkantor kembali di Balai Kota DKI disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, M Taufik. Taufik menyebut Anies akan segera berkantor di Balai Kota mulai hari ini.

"Iya sudah negatif kan, insyaallah mulai Senin ngantor," kata Taufik saat dihubungi wartawan, Minggu (3/1).

Simak video 'Anies Perpanjang PSBB Transisi DKI Hingga 17 Januari':

[Gambas:Video 20detik]



(whn/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT