Pria di Samarinda Bunuh Diri Loncat dari Lantai 5 Mal

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Senin, 04 Jan 2021 02:09 WIB
Ilustrasi bunuh diri dari atas gedung
Foto: Mindra Purnomo
Jakarta -

Seorang pria di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), nekat bunuh diri. Korban diduga loncat dari lantai 5 parkiran salah satu mal di Samarinda.

"Iya korban terjun dari lantai 5 di parkiran mal pada Minggu (3/12) pukul 00.20 Wita," jelas Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Bambang Budiyanto saat dihubungi detikcom Minggu (3/1/2021).

Selain itu, lanjut Bambang, dari bukti rekaman CCTV, terlihat korban sempat beraktivitas di sekitar TKP sebelum mengakhiri hidupnya.

"Sebelum loncat dari bukti rekaman CCTV korban sempat mondar mandir lalu kembali ke dalam mobil untuk melepas semua barang miliknya, dan berjalan kaki menuju ujung parkir dan melompat," ungkapnya.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga.

Selain itu pihak kepolisian, tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan memeriksa para saksi.

Catatan: Sebagian isi berita dihapus karena pertimbangan keluarga korban dan pihak terkait

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(ibh/ibh)