Round-Up

Menanti Kelanjutan Kasus Video Syur Usai Gisel Diperiksa Lagi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 24 Des 2020 06:03 WIB
Gisel dan Gempi saat pemotretan bersama Rio Motret.
Gisella Anastasia atau Gisel. (Dok. Instagram/riomotret)
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali diperiksa polisi soal kasus video syur yang disebut mirip dirinya. Pemeriksaan Gisel ini untuk melengkapi kekurangan berkas dua tersangka penyebar video syur yang dikembalikan ke penyidik Polda Metro Jaya.

Sebagai informasi, penyidik Polda Metro Jaya telah mengirimkan berkas 2 tersangka pengedar video syur mirip Giel ke kejaksaan. Namun pihak jaksa penuntut umum (JPU) mengembalikan berkas tersebut (P-19) karena masih ada yang kurang lengkap.

Salah satu kekurangan yang perlu dilengkapi oleh penyidik adalah pemeriksaan terhadap Gisel. Untuk itu, penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan tambahan kepada Gisel pada Rabu (23/12/2020) kemarin.

"Kita kirim berkas tahap pertama, tapi ada perbaikan sedikit. Yang diminta oleh jaksa penuntut umum di sini, p-19, kita sudah lengkapi semua, perlu penambahan lagi untuk BAP dari saudari Gisel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Hanya saja, Yusri tidak menjelaskan lebih jauh soal materi apa yang dianggap masih kurang pada pemeriksaan Gisel itu.

"Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa," ucapnya.

Gisel sendiri memenuhi panggilan polisi tersebut. Gisel hadir di Polda Metro Jaya dengan pendampingan pengacaranya, Sandy Arifin.

Gisel menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4,5 jam. Tidak banyak yang diungkap oleh Gisel mengenai pemeriksaan terhadap dirinya itu.

"Kita hari ini udah ditanya-tanyain, kita jawab sebisa kita seperti biasanya," kata Gisel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Seusai menjalani pemeriksaan tersebut, Gisel menegaskan bahwa dirinya masih berstatus sebagai saksi.

"Masih, saksi dong," ucap Gisel.

Dalam kesempatan yang sama, pengacara Gisel, Sandy Arifin menyebut bahwa kliennya diperiksa tambahan oleh polisi hari ini.

"Tadi BAP tambahan saja," kata Sandy.

Simak video 'Hasil Pemeriksaan Tambahan Gisel Terkait Kasus Video Syur':

[Gambas:Video 20detik]




Berkas dua tersangka penyebar video syur dikembalikan. Simak di halaman selanjutnya....

Selanjutnya
Halaman
1 2