ADVERTISEMENT

Pelapor Buka Suara soal Gisel Cerita ke Hotman Paris Data Pribadinya Bocor

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 07 Des 2020 19:08 WIB
Pitra Romadoni Nasution, pengacara Lucky Andriani
Pitra Romadoni Nasution (Zhacky/detikcom)
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan bahwa Gisella Anastasia atau Gisel belum lama ini bercerita kepadanya bahwa ada data yang tiga tahun lalu sudah dihapus, tapi muncul lagi belum lama ini. Pengakuan Gisel kepada Hotman itu 'mengundang' Pitra Romadoni Nasution memberikan tanggapan.

Pitra merupakan pengacara yang melaporkan penyebar video syur mirip Gisel ke Polda Metro Jaya. Lalu, apa tanggapan Pitra?

"Saya selaku pelapor di Polda Metro Jaya saya melihat di sini ada kepanikan yang mesti harus diselesaikan," ujar Pitra kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Pitra juga mendorong pemeran dalam video syur mirip Gisel untuk meminta maaf. Menurutnya, meminta maaf adalah sikap bijak daripada terus berkelit.

"Saya juga minta kepada orang yang merasa, kalau memang merasa orang itu dirinya segeralah minta maaf kepada masyarakat Indonesia, itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti," tutur Pitra.

"Tujuannya apa ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pitra menilai pengakuan Gisel kepada Hotman bisa dijadikan sebagai petunjuk oleh polisi. Dia meyakini cerita yang diungkapkan Hotman bisa membuat kasus video syur mirip Gisel bisa semakin 'terang-benderang'.

"Karena memang ini ada suatu pernyataan, ada suatu keterangan-keterangan maka dari itu saya kira Polri harus melihat ini sebagai petunjuk. Petunjuk yang bisa menguatkan keterangan dalam BAP sehingga perkara ini terang benderang dan jelas," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia berucap soal Gisel yang kehilangan ponselnya sekitar tiga tahun yang lalu.

Ponsel Gisel itu pernah diberikannya kepada sang manajer. Namun data di dalamnya diduga bocor hingga menjadi perhatian. Padahal data tersebut sudah dihapus oleh mantan istri Gading Marten itu.

Namun sayang, Hotman Paris tidak menjelaskan secara gamblang data apa yang bocor tersebut. Ia hanya sedikit bercerita mengenai Gisel yang pernah curhat mengenai hal itu kepadanya.

(zak/zak)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT