Diperiksa Lagi soal Video Syur, Gisel: Saya Datang Sesuai Panggilan

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 11:19 WIB
Gisel penuhi panggilan polisi soal video syur
Gisel penuhi panggilan polisi soal video syur. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia atau Gisel memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Gisel dipanggil terkait kasus beredarnya video syur yang disebut mirip dirinya.

Pantauan detikcom, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 10.50 WIB, Gisel tiba di depan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Gisel tampak menggunakan kemeja putih lengkap dengan face shield dan masker yang berwarna putih.

Gisel tiba didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Gisel mengatakan dirinya siap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan penyidik.

"Aku datang sesuai panggilan saja. Terima kasih," kata Gisel.

Gisel dan Sandy Arifin kemudian masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Gisel dipanggil untuk pemeriksaan tambahan.

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan kembali kepada artis Gisella Anastasia alias Gisel. Panggilan tersebut berkaitan dengan penyebaran video seks yang dinarasikan mirip dirinya.

"Kita rencanakan memanggil saudara G untuk pemeriksaan tambahan. Jadi rencana kita akan memanggil saudari G untuk bisa hadir besok untuk dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/12).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2