PPP Targetkan Menang di 2024, Suharso Minta Kader Hindari Konflik Internal

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Minggu, 20 Des 2020 20:47 WIB
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa turut hadir dan menyerahkan penghargaan kategori UN SDGs kepada April Grup.
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (Foto: dok. April)
Jakarta -

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mewanti-wanti para kadernya agar menghindari konflik di lingkup internal PPP. Hal itu harus dilakukan demi tujuan PPP yang menargetkan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024.

"Berikutnya saya ingin sampaikan, ke depan, jangan pernah ada lagi sekecil apa pun peluang untuk kita berkonflik, sekecil apa pun. Jangan kita biarkan kalau kemudian ada benihnya langsung kita coba selesaikan," kata Suharso dalam acara penutupan Muktamar IX PPP, Minggu (20/12/2020).

Dia meminta agar para kadernya tidak bekerja secara individual atau berdasarkan kepentingan-kepentingan kelompok. Suharso menyebut PPP hanya bisa menjadi pemenang pada 2024 jika berbagai potensi konflik itu bisa dicegah sejak awal.

"Jangan kita seperti yang saya sampaikan semalam, kita bekerja individual, bekerja berkerumun, bekerja berkelompok, kelompok A, kelompok B, Kelompok C, kelompok D. Sebagaimana juga didemonstrasikan oleh beberapa senior-senior kita suka melakukan kelompok-kelompok seperti itu, padahal mereka juga bagian dari PPP. Tidak ada lagi cara-cara seperti itu menurut saya," katanya.

"Kita hanya bisa memenangkan atau menjadi salah satu pemenang 2024 kalau sejak awal potensi-potensi konflik itu tidak ada," sambungnya.

Simak halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2