Usai Nyoblos, Cawalkot Cilegon Mumu ke Simpatisan: Tak Ada Arak-arakan

M Iqbal - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 12:09 WIB
Ali Mijahidin alias Mumu
Foto: Ali Mijahidin alias Mumu (M Iqbal/detikcom)
Cilegon -

Calon Wali Kota (Cawalkot) Cilegon dari jalur independen, Ali Mijahidin (Mumu) mengimbau kepada semua tim dan simpatisan untuk mengawal penghitungan suara di tiap TPS. Selama pengawalan, Mumu menekankan agar tak ada arak-arakan.

"Agenda berikutnya mengamankan hasil Pemilukada mulai dari TPS sampai tingkat kota. Kita nanti mobile tapi nggak arak-arakan, keliling aja lihat-lihat," kata Mumu seusai nyoblos di TPS 10, Kelurahan Ciwedus, Cilegon, Rabu (9/12/2020).

Mumu juga mengimbau kepada semua masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama proses penghitungan hingga penetapan pemenang Pilwalkot Cilegon 2020.

"Kita imbau kepada semua masyarakat untuk tetap jaga kondusifitas, pertama kita tidak melakukan pelanggaran apapun dan saya salut dan angkat topi kepada semua tim ternyata mereka bisa menjalani proses dengan tidak melanggar suatu apapun," ujarnya.

Jika ditakdirkan menang, Mumu berjanji bakal mengaplikasikan agenda perubahan yang telah disusun oleh dirinya dan tim.

"Kita berdoa kita ikhtiar dan hari ini tentunya kita tawakal, jadi kita sudah berupaya bersama masyarakat berjuang. Mudah-mudahan kita bisa menang dan mewujudkan perubahan," kata dia.

Simak juga video 'Polisi Lakukan Patroli Pastikan TPS di tangsel Aman':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)