Nyoblos Bareng Keluarga, Cawalkot Cilegon Helldy Targetkan Raih 40% Suara

M Iqbal - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 10:09 WIB
Cawalkot Cilegon, Helldy Agustian
Cawalkot Cilegon, Helldy Agustian (Foto: M. Iqbal/detikcom)
Jakarta -

Calon Wali Kota Cilegon nomor urut 4, Helldy Agustian melaksanakan pencoblosan bersama keluarga di TPS 7, Kecamatan Cibeber. Helldy menargetkan perolehan suara 40-45 persen pada Pilwalkot Cilegon 2020.

"Nggak muluk-muluk di angka 40-45 persen aja bisa menang insya Allah," kata Helldy seusai nyoblos di TPS 7, Kecematan Cibeber, Cilegon, Banten, Rabu (9/12/2020).

Menurut Helldy, 4 pasangan calon yang bertarung pada Pilwalkot Cilegon 2020 ini menguntungkan bagi dirinya beserta tim meski hanya diusung dua partai politik, yakni PKS dan Partai Berkarya.

"Bagi kami 4 calon lebih menguntungkan karena kita tahu PKS, Berkarya, Pemuda Pancasila insya Allah solid berikut relawan yang bergabung dengan kita," ujarnya.

Selain itu, dia menilai terjadinya gonjang-ganjing di tim paslon lain justru menguntungkan dirinya. Dia beserta tim lebih banyak bergerak di lapangan di tengah keributan rivalnya.

"Kita dengar di pasangan lain kan banyak yang pecah gitu yah, kita lebih diuntungkan dengan banyaknya calon itu," kata dia.

(bal/lir)