Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Iyut Bing Slamet: Saya Menyesal Banget

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 08 Des 2020 14:03 WIB
Iyut Bing Slamet (Afzal Nur Iman/detikcom).
Foto: Iyut Bing Slamet (Afzal Nur Iman/detikcom).
Jakarta -

Iyut Bing Slamet meminta maaf kepada keluarga atas kesalahannya sebagai pengguna narkoba. Iyut Bing Slamet menyesal.

"Yang pertama saya minta maaf buat keluarga saya, kakak-kakak saya dan orang tua saya yang udah nggak ada, saya sangat menyesali," kata Iyut Bing Slamet saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Iyut mengaku sangat menyesali perbuatannya dan ingin sembuh dari jeratan narkoba, terlebih ini adalah kedua kalinya ia terkena kasus yang sama. Iyut Bing Slamet juga berpesan kepada sesama artis agar tidak ada lagi yang bernasib seperti dia.

"Kepada kawan-kawan semua entah itu para artis, para wartawan, semua, kayaknýa nggak munafik kalau pernah mencoba tapi lebih baik jangan. Karena saya sekarang saat ini sangat menyesali banget, banget, banget, sekali," kata Iyut.

Terkait dengan kasusnya, setelah dilakukan asesmen Iyut akan direhabilitasi atas ketergantungannya terhadap narkoba. Iyut sendiri dikategorikan sebagai pengguna dengan ketergantungan sedang.

"Hasil asesmen menyatakan yang bersangkutan pengguna ketergantungan sedang. Jadi rekomendasinya dari hasil asesmen adalah yang bersangkutan perlu untuk direhabilitasi," kata Ketua BNN Kota Jakarta Selatan Dik Dik Kusnadi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat memberi keterangan, Iyut didampingi Ketua BNN Kota Jakarta Selatan Dik Dik Kusnadi dan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Wadi Sabani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Simak video 'Hasil Assessment Keluar, Iyut Bing Slamet Direkomendasikan Rehabilitasi':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)