NSS: Putri Tanjung dan Triyono Prijosoesilo Bicara Bangun Brand Kuat-Manfaat

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 03 Des 2020 20:50 WIB
NSS episode 15
Foto: NSS episode 15 (tangkapan layar)
Jakarta -

Program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) memasuki episode 15. Kali ini Putri Tanjung berbincang dengan Director Public Affairs and Communication PT Coca-Cola Indonesia, dan Wakil Ketua Pelaksana Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI), Triyono Prijosoesilo. Triyono berbicara bagaimana cara membangun brand produk yang kuat serta banyak memberi manfaat.

Perbincangan Putri dengan Triyono Prijosoesilo ditayangkan di akun YouTube CXO Media, Kamis (3/12/2020). Putri bertanya ke Triyono bagaimana membangun brand produk yang kuat berpuluh-puluh tahun tetap eksis.

"Memang tidak serta ngomong brand saja, tapi bagaimana brand itu punya value dan purpose. Di mana value dan purpose nyambung dengan apa yang masyarakat rasakan," kata Triyono.

Triyono mengatakan bahwa sebagai individu ataupun brand juga harus selalu memberikan penyegaran terhadap nilai-nilai mengikuti perkembangan zaman. Hal tersebut bisa membuat suatu produk akan relevan terus menerus.

"Refresh yang bagaimana? kita sebagai individu bisa memberikan kontribusi ke masyarakat, bagaimana kita sebagai brand mendorong masyarakat untuk bisa lebih baik terhadap sesama, lebih masyarakat juga bisa saling membantu sesama, sebuah perbuatan kecil yang mendorong sesama lebih baik. Hal seperti itu yang akan membuat brand ini relevan terus menerus," ujarnya.

Simak di halaman berikutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2