Eggi Sudjana Mangkir Pemeriksaan karena Rayakan Ultah, Ini Kata Polisi

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 03 Des 2020 18:46 WIB
Eggi Sudjana memenuhi panggilan pemeriksaan polisi, Senin (13/5/2019). Eggi akan diperiksan terkait kasus dugaan makar.
Eggi Sudjana saat diperiksa terkait kasus makar pada 2019. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Eggi Sudjana batal memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan makar. Eggi Sudjana mangkir pemeriksaan dengan alasan sedang merayakan ulang tahunnya. Bagaimana tanggapan dari kepolisian?

"Memang kita jadwalkan saudara ES untuk hari ini, kemudian pengacaranya sudah hadir sejak tadi pagi dan menyampaikan alasan yang patut dan wajar karena ada suatu kegiatan yang dia lakukan, kemudian minta dijadwalkan lagi untuk pemeriksaannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Yusri mengatakan, pihaknya akan menjadwal ulang pemanggilan untuk Eggi Sudjana. Polisi akan berkoordinasi dengan tim pengacara Eggi Sudjana untuk menentukan kapan Eggi Sudjana bisa diperiksa.

"Nah, ini penyidik sedang berkoordinasi dengan pihak pengacaranya untuk kita jadwalkan kapan kehadiran dari saudara ES sendiri. nanti kita sampaikan ke teman-teman," tutur Yusri.

Untuk diketahui, hari ini, Kamis, 3 Desember 2020, Eggi Sudjana genap berusia 61 tahun. Salah satu pengacara Eggi Sudjana, Hisbullah Ashidiqi, mengatakan Eggi Sudjana ada kegiatan dengan keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya hari ini.

"Kebetulan beliau juga hari ini beliau lagi berulang tahun, jadi saat ini ada kegiatan dengan pihak keluarga sampai malam," ungkap kuasa hukum Eggi Sudjana, Hisbullah Ashidiqi, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Simak informasi lainnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2