Mencekam, Ibunda Mahfud Md Ketakutan Saat Rumah Didatangi Massa

Dwi Andayani - detikNews
Rabu, 02 Des 2020 11:36 WIB
Adik  Mahfud MD, Siti Marwiyah menceritakan saat peristiwa
Ibunda Mahfud Md (berjilbab merah) dan adik Mahfud Md, Siti Marwiyah (tengah) menceritakan saat peristiwa rumah ibunda didatangi massa. (Foto: dok. Tangkapan layar)
Jakarta -

Rumah ibunda Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md di Pamekasan, Madura, didatangi massa. Adik Mahfud Md, Siti Marwiyah menceritakan saat peristiwa tersebut terjadi.

"Kejadian kemarin siang setelah salat Zuhur. Ibu sedang istirahat, kemudian ada ramai, katanya depan sampai gedor-gedor," ujar Siti dalam video yang didapatkan detikcom, Rabu (2/12/2020).

Siti mengatakan rumah tersebut ditempati oleh ibu Mahfud yang berusia 90 tahun. Selain itu, dia mengatakan di dalam rumah juga terdapat kakaknya yang berusia 70 tahun serta dua perawat dan pekerja rumah tangga.

"Ini sudah 90 tahun dan kakak saya ini sudah 70 tahun. Jadi di sini memang penghuninya perempuan semua, dua perawat juga perempuan semua," kata Siti.

Siti menuturkan, pada saat kejadian, ibunya tengah selesai melaksanakan salat. Dia juga mengatakan ibunya sempat ketakutan saat kejadian.

"Ibunya Prof Mahfud Md yang tinggal di rumah ini, yang kemarin ketika ada demo ibu saya kebetulan habis salat," kata Siti.

"Iya ketakutan, orang banyak pakai sarung penuh di depan," sambungnya.

Kejadian disebut berlangsung mencekam, simak selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2