Polisi Layangkan Panggilan Kedua Jika HRS Tak Hadir hingga Malam Ini

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 15:08 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (dok. detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya masih menunggu konfirmasi kehadiran Habib Rizieq Shihab untuk menjalani pemeriksaan soal kasus kerumunan di Petamburan. Jika hingga malam ini Habib Rizieq tak juga hadir, polisi akan melayangkan surat panggilan kedua.

"Kalau tidak ada malam ini, kita layangkan lagi surat panggilan kedua terhadap MRS dan MHA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Tak hanya Habib Rizieq, menantunya Hanif Alatas juga ditunggu oleh penyidik. Keduanya akan dipanggil kembali pada Kamis (3/12), jika hingga malam ini tak hadiri pemeriksaan.

"Mudah-mudahan kita jadwalkan hari Kamis (3/12) nanti panggilan kedua untuk bisa yang bersangkutan hadir untuk memenuhi panggilan penyidik Krimum Polda Metro Jaya," ungkap Yusri.

Hingga sore ini Habib Rizieq belum menunjukkan tanda-tanda akan menghadiri panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Yusri pun menyebut pengacara Habib Rizieq pun belum mengkonfirmasi kehadiran dari kliennya tersebut.

Yusri mengatakan pihak penyidik masih akan menunggu kedatangan Habib Rizieq beserta menantunya. Polisi meminta Habib Rizieq kooperatif memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik.


Pengacara Habib Rizieq belum memberikan kepastian soal kliennya. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2